Rabu, 22 Februari 2017

Cara Kerja Fiforlif

Fiforlif menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk Detox (mengeluarkan racun dari dalam usus) saja tetapi banyak Manfaat Fiforlif yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Fiforlif juga bisa memberi nutrisi & gizi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Kenapa Fiforlif sangat bermanfaat bagi tubuh kita ? Hal ini karena Kandungan Fiforlif yang luar biasa yang terdiri dari ekstrak buah, sayur, vitamin, dan mineral. 

Fiforlif adalah singkatan dari  Fiber For Our Life yaitu minuman juice yang kaya serat dan mengandung nutrisi yang  tinggi. Fiforlif terdiri dari bahan-bahan yang memiliki khasiat membersihkan, menjaga dan sekaligus memperbaiki kesehatan usus besar (colon) khususnya dan saluran pencernaan secara keseluruhan. Proses ini disebut sebagai proses detoksifikasi.

Detox Fiforlif memiliki keunggulan dibandingkan proses detoksifikasi menggunakan produk detox lain yang biasanya bisa menyebabkan diare dan menimbulkan efek samping lainnya seperti pusing, lemas hingga lapar yang menyiksa. Detoksifikasi dengan meminum Fiforlif adalah detoksifikasi bernutrisi tinggi karena Fiforlif memiliki kandungan nutrisi yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan sekaligus membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik, yaitu ekstrak buah super Goji Berry, vitamin premix dan mineral-mineral. Cara Kerja Fiforlif sebagai berikut :
Manfaat utama Fiforlif adalah:
  1. Mengeluarkan lemak, sisa kotoran lama dan racun yang bersifat karsinogen yang menempel di dinding usus besar
  2. Melancarkan buang air besar (BAB) tanpa menyebabkan diare karena Fiforlif mengandung probiotik yang berfungsi mengurangi diare
  3. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  4. Membantu menurunkan kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  5. Mengontrol kadar gula darah
  6. Menurunkan berat badan secara alami
  7. Membantu mengecilkan atau merampingkan perut buncit dengan cepat
Ada beberapa nutrisi penting yang terdapat dalam Fiforlif yaitu:
  1. Ekstrak Goji Berry (buah yang mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah lain di bumi, 19 asam amino, 21 mineral, protein, Vitamin A, B1, B2, B6, C dan E)
  2. Psyllium Husk: tumbuhan sumber serat alami dari famili Plantaginaceae
  3. Bakteri Probiotik
  4. Buah Bit Merah (Red Beet)
  5. Vitamin Premix ( Vitamin A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3 dan E)
  6. Mineral  
  7. Enzym yang membantu agar pencernaan makanan lebih sempurna (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase, Phosphate, Ribonuclease)
  8. Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar